APA Style

Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita. (2018). Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang) . Semarang: Politeknik Maritim Negeri Indonesia.

Chicago Style

Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita. Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang). Semarang: Politeknik Maritim Negeri Indonesia, 2018. Penelitian.

MLA Style

Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita. Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang). Semarang: Politeknik Maritim Negeri Indonesia, 2018. Penelitian.

Turabian Style

Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita. Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang). Semarang: Politeknik Maritim Negeri Indonesia, 2018. Penelitian.