APA Style
Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita. (2018).
Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang) .
Semarang:
Politeknik Maritim Negeri Indonesia.
Chicago Style
Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita.
Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang).
Semarang:
Politeknik Maritim Negeri Indonesia,
2018.
Penelitian.
MLA Style
Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita.
Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang).
Semarang:
Politeknik Maritim Negeri Indonesia,
2018.
Penelitian.
Turabian Style
Widyaningrum, Novita, Widianti, Nurita.
Peningkatan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Jasa Keagenan Kapal di Perusahaan Pelayaran (Survei di PT. Samudera Perdana Selaras Semarang).
Semarang:
Politeknik Maritim Negeri Indonesia,
2018.
Penelitian.